Apakah Bukti Cinta Itu Ciuman Sebelum Menikah

Apakah Bukti Cinta Itu Ciuman Sebelum Menikah sayangnya pengertian dari konsep ‘true love kiss’ ini menjadi salah kaprah karena pengaruh kebudayaan asing.

Apakah Bukti Cinta Itu Ciuman Sebelum Menikah Ciuman sebelum menikah itu bukan tanda cinta terhadap pasangan, ciuman merupakan rangsangan otak terhadap seksual.

Meski ada wanita yang malu mengakui bahwa ia menantikan ciuman sejati dari pria idamannya tapi hampir seluruh wanita mendambakan hal tersebut. Tetapi sayangnya pengertian dari konsep ‘true love kiss’ ini menjadi salah kaprah karena pengaruh kebudayaan asing yang dibawa melalui cerita dongeng, film dan lain sebagainya. Apakah Bukti Cinta Itu Ciuman Sebelum Menikah

Padahal konsep the true love kiss atau ciuman yang sejati hanya akan bisa lahir saat dua insan yang saling mencintai dengan tulus dan suci dipersatukan di dalam pernikahan yang kudus. Dimana dua pribadi itu sama-sama mengucapkan janji nikah untuk menjalani kehidupan bersama hingga maut memisahkan mereka.

Akibat Ciuman Sebelum Menikah

1. Tindakan Seks Bebas,

Tak bisa dipungkiri setelah melakukan ciuman pertama dengan pasangan di luar ikatan pernikahan. Selalu akan ada ciuman kedua, ketiga, keempat dan kesekian. Awalnya beralasan itu bukti cinta, tapi ketika bercumbu berulang kali tanpa menyadari nafsu yang mengendalikan diri.

2. Tekena Penyakit Menular

Mungkin untuk saat ini kita belum merasakan efek dari penyakit menular ini. Namun secara bertahap penyakit ini akan mulai merusak kesehatan fisik. Apakah Bukti Cinta Itu Ciuman Sebelum Menikah Sudah ada banyak penyakit berbahaya yang terjadi akibat hubungan seks di luar nikah. Dan pada akhirnya pihak yang sangat dirugikan adalah diri kita sendiri sebagai pelaku seks.

Berciuman di area sensitif seperti bibir memungkinkan seseorang melanjutkan kepada aktivitas seksual lainnya yaitu hubungan intim yang dapat terjangkit penyakit menular dan berbahaya seperti herpes genital, sifilis, gonore (kencing nanah), klamidia, kutil pada kelamin, hepatitis B, trichomoniasis, kanker prostat, kanker serviks, HIV/ AIDS dan masih banyak lagi (referensi).

3. Hamil Di Luar Nikah

Banyak masalah anak muda yang hamil di luar nikah karena pergaulan bebas dengan pasangan. Apa yang dimulai dibenarkan sebagai ciuman sebagai bukti cintanya pada pasangan tetapi akhirnya menghasilkan tanggung jawab yang sangat besar dari kedatangan seorang anak.

Beberapa pasangan. Dan tidak ada cara lain selain menikahi kedua pasangan. Namun di sisi lain ada banyak masalah bahwa anak muda yang menikah karena hamil di luar nikah tidak memiliki kesiapan mental untuk membangun keluarga. Tidak sedikit yang akhirnya memutuskan untuk berpisah atau bercerai dengan alasan ketidakcocokan satu sama lain. Namun pada akhirnya korbannya adalah anak.

Lalu bagaimana dengan pasangan yang memecahkan masalah hamil di luar nikah dengan aborsi? Adakah yang berhak menerima hidup yang telah diberikan Tuhan ?? Dan apakah tindakan aborsi adalah bukti cinta sejati ?? Berapa banyak anak yang harus mereka rasakan terluka karena tindakan orang tua mereka ?? Dan berapa lama generasi ini akan terus mengalami degradasi moral ??

Terlepas dari efek negatif yang ada, mari kita membangun hubungan dengan lawan jenis dengan cara yang tepat dan sehat. Pastikan pasangan dan pemimpin spiritual melindungi kita dengan pasangan. Jangan pernah menutupi sesuatu tentang hubungan kita dengan mereka. Dan yang terakhir adalah melibatkan kita dalam komunitas komunitas ‘sehat’ karena “Hubungan buruk menghancurkan kebiasaan baik.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *